ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Penampakan Bentuk Moto X (2017) Gunakan Bodi Metal

lenovo-moto-x-2017-leak-header

Moto X merupakan salah satu primadona yang dimiliki oleh Motorola, mulai dari desain, spesifikasi, hingga harga. Namun semenjak diakuisisi Lenovo, smartphone Moto memiliki beberapa perbedaan desain yang salah satunya menggunakan bodi metal penuh.

Salah satu smartphone Moto yang menggunakan bodi metal penuh ini adalah Moto X (2017). Selain bodinya yang menggunakan metal penuh, warna smartphone ini pun dipadukan dengan warna metal, seperti emas.

Moto X (2017) ini terlihat menggunakan bentuk desain kamera belakang dengan desain lingkar besar di luarnya dan Dual-LED Flash. Diperkirakan juga sensor fingerprint akan tersemat di bawah tombol home yang dimilikinya.

Sayangnya spesifikasi hardware, waktu peluncuran, dan harganya resminya belum diumumkan oleh pihak Lenovo. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya pada tahun depan nanti.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar