Berita Smartphone

ZTE Nubia X8 Akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 823

Smartphone ZTE Nubia X8

ZTE merupakan salah satu vendor besar dalam bidang telekomunikasi di dunia. Tak hanya itu, ZTE juga telah banyak memproduksi smartphone di dunia.

Vendor ini juga telah membawa beberapa smartphone ke Indonesia, seperti ZTE Blade S6, ZTE Blade A711, ZTE Blade S7, dan masih banyak lagi. Bahkan ZTE juga bermitra dengan beberapa provider telekomunikasi di Indonesia untuk menyediakan smartphone bundling.

ZTE Nubia X8 kedua

[sumber gambar : MyDrivers]

Kini telah muncul lagi bocoran penampakan dari smartphone kelas atas dari ZTE, Nubia X8, di Internet. Dalam penampakan tersebut, terlihat smartphone ini memiliki layar yang lebar dan diperkirakan memiliki lebar sampai 6,44 inci.

ZTE Nubia X8

[sumber gambar : MyDrivers]

Selanjutnya,terlihat juga Nubia X8 memiliki fitur pemindai sidik jari di bagian belakang layaknya smartphone masa kini. Selain itu, Nubia X8 akan menggunakan bodi dengan material logam yang hampir sama dengan smartphone ZTE saat ini.

Menurut kabar yang berembus, ZTE Nubia X8 ini akan tampil dengan 3 varian spesifikasi hardware yang terdiri dari :

  • Kelas atas : prosesor Snapdragon 823, RAM 6 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB, dan layar beresolusi Ultra HD
  • Kelas menengah : prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB, dan layar beresolusi Quad HD
  • Kelas bawah : prosesor Snapdragon 820, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan layar beresolusi Full HD

Menarik bukan? Kita tunggu saja informasi mengenai spesifikasi hardware dan harganya pada peluncuran resminya nanti.

[via GSMArena]

Leave a Comment