Berita

Smartphone Xiaomi Resmi Dapatkan Update MIUI 7.2 Global Stable

Xiaomi MIUI 7 2 Global Stable

Beberapa waktu lalu Xiaomi merilis update MIUI 7.2 versi China Stable untuk beberapa smartphone Xiaomi, seperti Mi 5, Mi 4S, Mi Note Pro, Mi 4c, dan masih banyak lagi.

Nah ada kabar gembira bagi pengguna smartphone Xiaomi yang berharap dengan update MIUI 7.2 karena Xiaomi baru saja merilis MIUI 7.2 Global Stable di dunia.

Untuk gelombang awal smartphone dan tablet Xiaomi yang mendapatkan MIUI 7.2 Global Stable ini terdiri dari Mi 4i, Mi Pad, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 3G, Redmi 1S, dan Mi 2/2S.

Sementara itu, Xiaomi masih melakukan pengembangan untuk update pada smartphone Redmi 2, Redmi 2 Prime, Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi Note 3 (Snapdragon), dan Mi 5.

Xiaomi telah melakukan peningkatan maupun perbaikan dari MIUI 7.1 Global Stable pada beberapa fitur, seperti Messaging, Lockscreen, Status Bar, Notification Bar, Home Screen, Music, Backup, Weather, Settings, Mi Drop, dan Mi Cloud.

Tentunya update MIUI 7.2 Global Stable ini cukup mudah bagi pengguna smartphone Xiaomi karena melalui metode OTA (Over-The-Air) yang dapat diakses melalui menu Settings -> About Phone -> System Update atau secara otomatis muncul menu notifikasi update.

Jika pembaca atau pengguna smartphone Xiaomi belum mendapatkan notifikasi update ini maka harus bersabar terlebih dahulu karena Xiaomi melakukannya secara bertahap.

Namun apabila pembaca atau pengguna smartphone Xiaomi tidak sabar dengan update MIUI 7.1 melalui OTA maka dapat juga melakukan pembaruan alternatif menggunakan ROM MIUI 7.2 Global Stable Build Recovery & Fastboot ini.

Selamat mencoba dan memperbarui sistem operasi smartphone kalian.

Leave a Comment