ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Smartphone Tahap Kedua yang Mendapatkan MIUI 7.2 China Stable

Xiaomi Logo

Beberapa waktu lalu vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, secara resmi telah merilis update MIUI 7.2 China Stable untuk beberapa smartphone Xiaomi pada tahap pertama.

Untuk smartphone Xiaomi tahap pertama yang mendapatkan update MIUI 7.2 ini adalah Xiaomi Mi Pad 1, Mi Note Pro, Mi 4c, Mi 5, Mi 4S, Redmi Note 4G (Satu SIM), dan Redmi 1S.

Setelah melalui update tahap pertama, kini Xiaomi mengumumkan rilis update MIUI 7.2 China Stable tahap kedua untuk beberapa smartphone lainnya yang terdiri dari Xiaomi Mi 4, Mi 4i, Mi 2/2S, Mi Note, Mi 3, Redmi Note 3G, Redmi 2A, Mi Pad 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G (Dua SIM), dan Redmi 2.

Sama seperti tahap pertama, smartphone pada tahap kedua ini akan mendapatkan update melalui OTA (Over-The-Air) bagi yang sudah menggunakan MIUI 7.1 versi China Stable. Namun apabila pembaca tidak sabar ingin mendapatkan MIUI 7.2 China Stable ini maka dapat langsung mengunduhnya melalui situs resmi MIUI.

Selamat mencoba.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar