ASUS TUF Gaming FA506
Berita

BOLT! Rilis Paket Ultra Unlimited Super Murah Tanpa Batas FUP

BOLT Ultra Unlimited Tanpa Batas FUP

Kemarin secara resmi BOLT! 4G Ultra LTE merilis paket internet terbarunya yang bernama BOLT! Ultra Unlimited. Paket ini menawarkat internet unlimited super murah dan cepat di Indonesia tanpa batas FUP (Fair Usage Policy).

Dengan tidak ada batas FUP pada paket BOLT! Ultra Unlimited akan memungkinkan pelanggannya dapat menikmati paket unlimited untuk unduh dan unggah tanpa harus berpikir penurunan kecepatan apabila kuota telah melebih kuota seperti yang dilakukan oleh beberapa provider lainnya.

BOLT! akan mematok harga Ultra Unlimited ini sebesar Rp 249.000 per bulannya. Bisa dibilang harga yang ditawarkan cukup murah apabila dilihat dari keuntungan yang ditawarkan, seperti kecepatan unduh sampai 20 Mbps dan unggah sampai 5 Mbps tanpa batas FUP.

Sayangnya untuk program BOLT! Ultra Unlimited ini hanya untuk pengguna kartu kredit saja sehingga tidak semua orang dapat membelinya. Hal ini dilakukan karena BOLT! perlu jaminan pembayaran yang dapat dilakukan secara bulanan, seperti Auto Debet menggunakan kartu kredit.

Bagi pembaca yang tertarik dengan paket internet BOLT! Ultra Unlimited dapat langsung mengunjungi situs resmi BOLT! 4G Ultra LTE.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar