Berita

Samsung Galaxy Note 4 N910C Dapatkan Update Android Marshmallow

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 merupakan salah satu smartphone kelas atas besutan Samsung yang menargetkan untuk konsumen yang membutuhkan penunjang aktivitas pekerjaannya.

Smartphone yang satu ini menawarkan segudang fitur yang dapat mempercepat dalam membantu aktivitas pekerjaan, seperti multitasking, membuat catatan cepat, membagi berbagai jendela aplikasi dalam satu layar, dan masih banyak lagi.

Selain itu, S-Pen atau stylus yang disematkan dalam Galaxy Note 4 ini membantu penggunanya dalam menulis catatan secara cepat yang dapat disimpan di memo maupun dokumen.

Menariknya, kini Samsung Galaxy Note 4 N910C telah mendapatkan update Android 6.0.1 Marsmallow di beberapa negara, seperti Polandia, India, Turki, dan Amerika Serikat.

Besarnya ukuran update Android 6.0.1 Samsung Galaxy Note 4 ini mencapai 1,3 GB. Sementara itu, untuk sistem update Android ini dapat dilakukan melalui OTA (Over-The-Air) yang dilakukan secara bertahap sehingga tidak semua pengguna akan mendapatkan Android Marshmallow pada hari yang sama.

Screenshot Android Marshmallow Galaxy Note 4

[sumber gambar : forum Donanim Haber]

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, telah terdapat screenshot yang diambil dari forum Donanim Haber yang memperlihatkan hasil dari update Android 6.0.1 Marshmallow di Samsung Galaxy Note 4.

Android 6.0.1 Marshmallow membawa beberapa fitur terbaru untuk Samsung Galaxy Note 4 N910C yang salah satunya Screen Off Memo yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5.

Namun sayangnya, pihak Samsung belum mengumumkan kehadiran update Android 6.0.1 Marshmallow untuk Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren