ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy S5 Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow di Korea Selatan

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone flagship Samsung yang dirilis di Indonesia pada bulan April 2014. Sudah hampir dua tahun, smartphone ini hadir di Indonesia dan hari inisecara resmi Samsung merilis update perdana Android 6.0.1 Marshmallow untuk Samsung Galaxy S5 dengan model SM-G900L.

Update terbaru Android 6.0.1 Marshmallow ini akan membawa beberapa perbaikan bug, peningkatan stabilitas, dan optimisasi kecepatan dari smartphone Samsung Galaxy S5.

Firmware update dari Android 6.0.1 Marshmallow ini memiliki nomor PDA dan CSC G900LKLU1CPC3. Selain itu, memiliki nomor Changelist 110166628.

Nantinya update tersebut dapat dilakukan secara OTA (Over-The-Air). Namun apabila tidak mendapatkan update secara OTA, maka pengguna smartphone ini dapat melakukan update melalu metode flash yang dapat mengunduh pada halaman resmi firmware Samsung Galaxy S5.

[via Sammobile]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar