Berita

Xiaomi Mi 4 Akan Menjadi yang Pertama Mendapatkan MIUI Android 6.0.1 Marshmallow

xiaomi mi4

Beberapa waktu lalu Xiaomi menjanjikan bahwa akan memberikan update MIUI dengan modifikasi dari sistem operasi Android 6.0 Marshmallow kepada tiga smartphone kelas atasnya yang terdiri dari Xiaomi Mi 3, Mi 4, dan Mi Note.

Dua hari lalu diumumkan bahwa Xiaomi Mi Note akan menjadi smartphone pertama yang akan mendapatkan update MIUI dengan sistem operasi Android 6.0 Marhsmallow. Namun, ada kabar mengejutkan lagi karena pasalnya Xiaomi Mi 4 diumumkan yang pertama mendapatkan MIUI dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Tentu saja dari segi versi, MIUI untuk Xiaomi Mi 4 lebih baru dibandingkan miliki Xiaomi Mi Note. Seperti yang dilansir dari GSMArena, update MIUI Android 6.0.1 Marshmallow miliki Mi 4 ini akan memiliki build number MMB29M dan memiliki ukuran update sebesar 100 MB.

Nantinya, update ini bisa melalui OTA (Over-The-Air) atau bisa juga melalui unduh ROM di situs resmi MIUI. Untuk kehadirannya, sendiri masih menunggu dari pengumuman dari pihak Xiaomi. Selain itu, sudah terdapat bocoran gambar perangkat Mi 4 yang telah mendapatkan MIUI Android 6.0.1 Marshmallow.

[via GSMArena]

Mi 4 Android 601 Marhsmallow MIUI

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment