Berita Smartphone

Karalux Jual Samsung Galaxy S7 Edge Seharga 25 juta rupiah. Apa Keunggulannya?

Samsung Galaxy S7 Edge Gold Edition

Baru-baru vendor terkenal asal Vietnam, Karalux, merilis smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang dibalut dengan casing emas. Karalux sendiri memang spesialis dalam hal membuat smartphone menggunakan casing emas.

Beberapa smartphone yang pernah disulap Karalux memiliki casing emas adalah Apple iPhone 6, iPhone 6s, Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Galaxy Note 5, Galaxy S7, Blackbery Priv, dan masih banyak lagi.

Samsung Galaxy S7 Plat Emas

Menariknya, emas yang dibalut pada smartphone tersebut memiliki tingkat karat sebesar 24 karat. Dengan begitu, nilai harga jualnya pun menjadi tinggi.

Harga yang dijual oleh Karalux untuk Samsung Galaxy S7 berlapis emas 24 Karat mencapai US$ 1570 atau sekitar 20,7 juta rupiah (versi Vietnam) dan US$ 1730 atau sekitar 22,8 juta rupiah(versi Internasional).

Sedangkan harga Samsung Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 Karat mencapai US$ 1705 atau sekitar 22,5 juta rupiah (versi Vietnam) dan US$ 1930 atau sekitar 25,4 juta rupiah (versi Internasional).

Bagaimana? Tertarik dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang berlapis emas?

 

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment