Berita Smartphone

Gionee W909 – Ponsel Lipat Berbasis Android Dengan RAM 4GB

Gionee W909 dan Gionee S8

[Sumber gambar : phoneradar]

Kabar terbaru datang dari salah satu vendor asal negeri tirai bambu, Gionee. Dilansir dari GSMArena, Gionee baru saja meluncurkan smartphone terbaru, yakni Gionee W909.

Smartphone Android ini muncul dengan desain clamshell atau flip tak seperti kebanyakan ponsel Android lainnya. Desainnya memang sudah jarang digunakan, tetapi sekilas mengingatkan pada Samsung SM-W2016 yang dirilis tahun lalu.

Menilik spesifikasinya, Gionee W909 hadir dengan dua layar sentuh IPS berukuran 4,2 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Satu layar utama berada di depan untuk menampilkan informasi atau notifikasi dan satu lagi di dalam digandeng dengan keyboard ponsel.

Di sektor performa, Gionee W909 dibekali prosesor MediaTek Helio P10 octa-core, ditunjang RAM 4 GB yang menjamin aplikasi dapat berjalan lancar. Sementara itu, sektor penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan masih dapat diperluas dengan microSD. Sistem operasinya berjalan dengan Android Lollipop.

Fitur fotografinya didukung kamera utama beresolusi 16 MP dilengkapi autofocus dan LED flash, serta kamera depan beresolusi 5 MP untuk mendukung pengambilan foto selfie. Keunggulan lainnya, yakni adanya fitur pemindai sidik jari (fingerprint) pada bagian bawah lensa kamera di belakang bodi ponsel dan port USB Type-C.

Dengan fitur dan spesifikasi mumpuni, smartphone yang dipasarkan di kelas high-end ini dibandrol seharga US$615 atau sekitar 8,2 juta rupiah.

[Via gsmarena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.