Berita

Hadir Di Depok dan Tangerang, Naik GrabBike Cuma Bayar 5000 Rupiah Saja

GrabBike Goceng

Kini bisa dibilang layanan ojek online di Jakarta sangat banyak mulai dari Go-Jek, Lady-Jek, GrabBike, hingga Blu-Jek menjadi pilihan bagi warga atau pekerja di Jakarta.

Nah, dalam persaingan layanan ojek online yang paling memanas adalah antara GrabBike dengan Go-Jek dimana awalnya promo GrabBike mampu menghadirkan harga 10 ribu Rupiah di bawah Go-Jek yang 15 ribu Rupiah.

Menariknya, dimulai pada tanggal 12 November 2015 kemarin secara resmi GrabBike melakukan ekspansinya ke kota Depok dan Tangerang Selatan. Pada masa awal ekspansinya ini GrabBike memperkenalkan promo GOCENG.

Promo GOCENG ini dapat membuat pengguna GrabBike hanya perlu membayar 5000 Rupiah saja ke seluruh kota Depok atau Tangerang Selatan. Untuk masa berlakunya promo GOCENG ini mulai dari tanggal 12 November hingga 30 November 2015.

GrabBike 5 Ribu Rupiah

Untuk menggunakan promo ini terlebih dahulu wajib memiliki aplikasi GrabTaxi yang dapat diunduh di Google Play Store, Apple App store, atau Blackberry World. Selanjutnya, pengguna aplikasi ini dapat memilih menu GrabBike, menentukan lokasi penjemputan serta tujuannya, dan memasukkan kode promo GOCENG.

Dalam menghadapi persaingannya dengan layanan ojek online lainnya, GrabBike telah melakukan langkah yang cukup menarik menggunakan promo ini. Untuk itu, kita lihat saja langkah selanjutnya yang akan dilakukan GrabBike setelah masa promosi selesai.

Leave a Comment