Berita

GrabBike Rilis Promo Tarif Murah Mulai Dari 10 Ribu Rupiah

Grab logo

Perusahaan GrabTaxi baru saja mengganti nama perusahaan resmi menjadi Grab. Hal ini termasuk perubahan logo dan aplikasi yang lebih segar.

Menariknya, mulai hari ini tepatnya tanggal 11 Februari 2016 secara resmi memberlakukan tarif terjangkau dengan minimun Rp 10.000. Untuk rinciannya sendiri adalah pengguna GrabBike akan merasakan tarif Rp 1500/km.

Promo ini berlaku tanpa batasan wilayah ataupun kode promo khusus. Namun pengguna GrabBike akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 8.000 saat jam sibuk atau Peak Hour mulai dari jam 6 sampai 9 WIB dan 16 sampai 19 WIB di hari Senin-Jumat kecuali hari libur Nasional).

Tarif Promo GrabBike

Peak Hour atau jam sibuk ini hanya berlaku untuk weekdays (Senin sampai Jumat) dan tidak berlaku pada weekends (Sabtu hingga Minggu) serta hari libur Nasional.

Untuk dapat menikmati promo ini pengguna GrabBike tidak perlu memasukkan kode promo. Layanan ini hanya berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, dan Kota Bekasi.

Semoga informasi ini membantu

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment