ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Mulai 18 April 2016, GrabBike Rilis Promo Naik Gratis Selama 2 Minggu

Grab logo

Setelah sempat melakukan promo naik gratis di bulan Maret 2016, kini GrabBike kembali hadir dengan promo naik gratis selama 2 minggu di bulan April 2016.

Promo Gratis Naik GrabBike Balik Lagi! ini akan dimulai dari tanggal 18 April 2016 sampai 1 Mei 2016. Nantinya promo ini dapat dinikmati oleh pengguna GrabBike baru, di mana hanya berlaku untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat smartphone.

Cara mengikuti promo ini cukup mudah, pembaca dapat mengunduh GrabBike di Google Play Store untuk smartphone Android atau Apple App Store untuk iPhone. Selanjutnya, buka aplikasi, tentukan lokasi penjemputan, dan pengantaran.

Tak ketinggalan, pembaca dapat memasukkan kode promo PAKEGRAB, pilih GrabBike, dan tekan tombol BOOK. Setelah itu, pembaca dapat menikmati tarif gratis maksimal untuk setiap perjalanan dengan kode promo PAKEGRAB sebesar Rp 50.000.

Tentunya, apabila biaya perjalanan melebihi jumlah dana promo maka penumpang harus membayarkan sisanya. Misalnya jika pembaca melakukan perjalanan hingga Rp 65.000 maka pembaca cukup membayar Rp 15.000 ke pengemudi GrabBike.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar