Berita

Promo Telkomsel : Beli Samsung Galaxy J1 Mini Bonus Kuota 10 GB

Samsung Galaxy J1 Mini Telkomsel 10 GB

Bisa dibilang tahun 2016 ini jaringan 4G-LTE mulai dipromosikan oleh berbagai penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang sedang gencar melakukan promosi jaringan 4G-LTE adalah Telkomsel. Perusahaan yang satu ini membuka promosi dengan penjualan Samsung Galaxy J1 Mini melalui program internetan Telkomsel Android Unite (TAU).

Nantinya Samsung Galaxy J1 Mini ini akan dibanderol sekitar 1,2 juta rupiah ditambah dengan bonus kuota 10 GB paket TAU seharga Rp 49.000. Untuk rincian dari kuota 10 GB ini terdiri dari 0,5 GB kuota Nasional, 1,5 GB kuota Kota, 4 GB kuota 4G only, dan 4 GB kuota Telkomsel WiFi.

Sekilas, untuk spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy J1 Mini ini terdiri dari prosesor Quad-core berkecepatan 1,5 GHz RAM 768 MB, penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 128 GB, layar 4 inci, jaringan 4G-LTE, kamera depan VGA, kamera belakang 5 MP, baterai berkapasitas 1500 mAh, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Bagi pembaca yang tertarik dengan promo Telkomsel ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi Telkomsel TAU.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren