ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Galaxy J1 Mini Prime Hadir Untuk Pecinta Smartphone 4 inci Cuma Rp 1 Jutaan

samsung-galaxy-j1-mini-prime

Kini tren smartphone yang memiliki resolusi lebih dari 4,7 inci semakin populer. Hal ini terlihat dengan banyaknya smartphone yang hadir di pasaran rata-rata memiliki layar 5 inci hinggi 5,7 inci.

Namun bagi pecinta smartphone berlayar 4 inci tenang saja karena Samsung baru saja merilis smartphone baru, Galaxy J1 Mini Prime, yang memiliki layar dengan lebar 4 inci dan beresolusi 800 x 480 piksel.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Spreadtrum SC9830 yang berkecepatan at 1.2 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk kameranya, Samsung telah membekali Galaxy J1 Mini Prime dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan dengan resolusi VGA. Sementara baterainya memiliki kapasitas 1.500 mAh.

Smartphone ini sendiri telah di jual di Amazon dengan harga sebesar US$ 89,99 atau sekitar Rp 1,22 juta dan eBay dengan harga sebesar US$ 86.99 atau sekitar Rp 1,17 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar