Berita Smartphone

Le Max Pro, Smartphone Pertama Berporsesor Qualcomm Snapdragon 820 Resmi Dijual. Berapa Harganya ?

LeTV Le Max Pro

Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, Le Max Pro akan hadir pada tanggal 23 Februari 2016 atau hari ini. Akhirnya LeEco benar-benar memenuhi janjinya pada hari ini dan telah menjual Le Max Pro.

Penjualan smartphone ini sendiri telah dimulai pada tanggal 23 Februari 2016 jam 12 siang waktu Tiongkok. Dalam penjualannya hari ini, LeEco hanya menyediakan 1000 unit saja.

Untuk spesifikasinya, smartphone yang satu ini telah dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara layar sentuhnya sendiri memiliki lebar 6,33 inci dengan resolusi Quad HD.

Salah teknologi Qualcomm disematkan yakni sensor pemindai sidik jari ultrasonik. Selain itu, disematkan juga port USB Type-C dan baterai berkapasitas 3400 mAh.

Le Max Pro sendiri memiliki kamera depan beresolusi 4 MP berteknologi UltraPixel dan kamera belakang beresolusi 21 MP. Sementara, untuk sistem operasinya telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Le Max Pro

Tak ketinggalan, teknologi Hi-Fi Audio dan Dolby Sound telah disematkan. Smartphone ini juga telah mendukung penggunaan dua kartu SIM dengan dukungan jaringan 4G-LTE.

Terakhir, harga yang dibanderol pada smartphone ini adalah hanya 1999 Yuan atau sekitar 4,1 juta Rupiah. Bisa dibilang ini mengejutkan karena harga yang dibanderol pada smartphone ini lebih murah dibandingkan ekspektasi selama ini yang mencapai 7,63 juta Rupiah.

Menarik bukan, spesifikasi dan harga yang ditawarkan ? Semoga, smartphone ini masuk ke Indonesia.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment