Berita Smartphone

Le Max Pro, Smartphone Pertama dengan Prosesor Snapdragon 820 Hadir 23 Februari 2016. Berapa Harganya ?

LeTV Le Max Pro

Pada ajang CES 2016 silam secara resmi Qualcomm memperkenalkan satu smartphone yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 secara pertama kali yakni Le Max Pro.

Menariknya, beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa smartphone yang satu ini akan resmi dijual pada tanggal 23 Februari 2016. Selain itu, hanya akan tersedia 1000 unit saja dalam hari tersebut.

Sementara untuk spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Le Max Pro ini terdiri dari prosesor Snapdragon 820 Quad-core Kyro, RAM 4 GB, baterai berkapasitas 3400 mAh, USB-Type-C, dan pemindai sidik jari.

Tak ketinggalan, smartphone ini memiliki layar sentuh 6,33 inci beresolusi Quad HD, kamera belakang 21 MP, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk harganya sendiri, Le Max Pro ini akan memiliki harga dari kisaran 3500 Yuan hingga 3699 Yuan atau sekitar 7,2 juta Rupiah hingga 7,63 juta Rupiah.

Bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga resmi dari Le Max Pro ini maka dapat menunggunya hingga rilis resmi nanti.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment