Berita Smartphone

Belum Rilis, Iklan Pertama di Indonesia Perlihatkan Samsung Galaxy S7 Edge yang Tahan Air

Samsung Galaxy S7 Edge

Beberapa waktu lalu, Samsung mengumumkan bahwa akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona.

Namun sebelum MWC 2016 berlangsung, ternyata Samsung Galaxy S7 Edge sudah diperlihatkan pada iklan di akun resmi Youtube Samsung Indonesia.

Dalam iklan tersebut, diperlihatkan seorang Atlet panahan Indonesia bernama Dellie Threesyadinda yang sedang berolahraga di alam terbuka. Dellie menggunakan aplikasi untuk kebugaran pada sebuah smartphone yang memiliki layar melengkung di kedua sisinya dan berwarna perak.

Olahraga Samsung Galaxy S7 Edge

Selanjutnya, cuaca berubah menjadi hujan ketika Dellie sedang latihan olahraga memanah. Dalam kondisi hujan, Dellie itu tetap membuka smartphone yang digunakannya untuk melihat video. Sepertinya itu adalah video tutorial.

Dari video tersebut, terlihat bahwa itu merupakan Samsung Galaxy S7 Edge yang sebentar lagi akan diperkenalkan di ajang MWC 2016 Barcelona. Menariknya, apabila melihat video tersebut Samsung Galaxy S7 Edge akan memiliki kemampuan tahan air.

Wireless Charging Samsung Galaxy S7 Edge

Nah, iklan ini yang pertama kali membocorkan bentuk dan salah satu kemampuan dari Samsung Galaxy S7 Edge. Bisa saja Samsung sendiri membuat iklan pertama ini di Indonesia karena produk-produk Samsung sangat laku di pasar Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai smartphone Samsung Galaxy S7 Edge ini pembaca dapat menunggunya hingga diperkenalkan di MWC 2016 Barcelona yang akan berlangsung minggu depan.

[via Android Authority]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment