Berita

Gojek Selenggarakan Kompetisi Go-Video Competition 2016 Berhadiah Utama 250 Juta Rupiah

Gojek Go-video competition 2016

Baru-baru ini Go-Jek mengumumkan bahwa sedang mengadakan sebuah kompetisi video yang berjudul Go-Video Competition 2016. Menurut Gojek, Go-Video Competition 2016 ini merupakan sarana yang mereka sedia untuk anak muda Indonesia dalam mengeksperikan ide kreatif dalam bentuk media film.

Nantinya video yang dapat diikutsertakan oleh peserta harus bertemakan “Indonesia Pilih Go-Jek” dengan durasi waktu minimal sebesar 2 menit dan maksimal sebesar 10 menit.

Kategori video yang tersedia dalam kompetisi ini terdiri dari horror, fantasi, fiksi ilmiah, drama, aksi, komedi, thriller, dokumenter, video musik, mockumenter, dan animasi.

Video harus diproduksi setelah tanggal 1 Januari 2016 dengan tema “Indonesia Pilih Go-Jek”. Apabila video dibuat dengan bahasa asing maka wajib memberikan teks terjemahan (subtitle) dengan Bahasa Indonesia.

Peserta yang dapat mengikuti harus warga negara Indonesia yang memiliki tanda pengenal KTP. Nantinya setiap peserta bertanggung jawab atas segalam permasalahan hak cipta terkait dengan pembuatan dan kepemilikian video yang didaftarkan.

Video yang didaftarkan tidak boleh mengandung SARA, pornografi, atau kekerasan. Selanjutnya, peserta harus memperhatikan masa berlaku video yang diunggah dan memastikan video dapat ditonton dewan juri selama masa seleksi berlangsung dari tanggal 21 Januari 2016 hingga 31 Maret 2016.

Nantinya akan terdapat tiga kategori pemenang yang terdiri dari “Best Video” dengan hadiah sebesar 250 juta Rupiah, “Viewer Choice” dengan hadiah sebesar 50 juta Rupiah, dan “Best Director” dengan hadiah sebesar 50 juta Rupiah.

Tunggu apalagi, bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti kompetisi video ini dapat langsung mendaftarkan dirinya di situs resmi Go-Video Competition 2016. Sementara untuk melihat syarat lengkap kompetisi ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi Syarat dan Ketentuan.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator