Laptop

Acer Memperkenalkan Dua Notebook Dengan Intel RealSense Camera

Acer

Acer memamerkan beberapa produk premium mereka pada ajang CES 2016 yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 9 Januari 2016. 

Salah satu produk Acer yang cukup menarik perhatian adalah dua buah notebook premium yang telah disematkan teknologi Intel RealSense Camera. Kedua produk tersebut adalah Aspire Switch 12 S dan Aspire V Nitro Black Edition.

Aspire Switch 12 S

Gambar Acer Aspire Switch 12 S

Aspire Switch 12 S merupakan notebook premium 2-in-1 yang berarti dapat digunakan menjadi notebook atau tablet sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Acer Switch 12 S dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, salah satunya adalah fitur Intel RealSense Camera R200 pada bagian belakang untuk melakukan mencetak dan memindai secara 3D yang sangat berguna bagi yang bergelut di dunia 3D.

Selain itu juga terdapat Acer Snap Hinge Gold untuk mendukung transmisi data dengan kecepatan tinggi antara tablet dan keyboard. Agar perangkat ini memberikan pengalaman yang sempurna, Acer menyematkan layar FullHD dilengkapi oleh teknologi suara TrueHarmony dan Dolby Audio Premium.

Aspire V Nitro Black Edition

Gambar Acer Aspire V Nitro Black Edition

Aspire V Nitro Black Edition merupakan produk notebook gaming dari Acer yang terbilang cukup mumpuni. Harga dan performa yang ditawarkan membuat banyak orang tertarik dengan notebook satu ini.

Melalui acara CES 2016, Acer memperkenalkan seri terbaru dari Aspire V Nitro Black Edition ukuran 15 inci dan 17 inci dengan tambahan baru yakni Intel RealSense Camera. Kamera terbaru ini mampu memindai hingga jarak 1.5 meter dan gerakan 10 jari secara lebih tepat.

Tambahan tersebut memungkinkan pengguna untuk menggunakan Windows Hello, serta memindai objek 3D yang dapat digunakan dalam beragam kebutuhan seperti pembuatan desain karakter ataupun mencetak objek 3D.

Leave a Comment