Berita Laptop

Aspire V 17 Nitro – Laptop Acer Pertama yang Dilengkapi Kamera Intel RealSense

acer aspire v 17 nitro

Kamera Intel RealSense merupakan teknologi kamera yang canggih dimana memiliki sensor yang dapat mendeteksi gerakan penggunanya, suara, hingga tekstur bagian wajah serta tangan. Dengan hal itu dapat membuat pengguna kamera ini mengembangkan berbagai aplikasi menggunakan sensor tersebut.

Beberapa waktu lalu Acer memperkenalkan laptop terbarunya yang telah dilengkapi kamera Intel RealSense yaitu Aspire V 17 Nitro. Tentunya laptop ini akan memberikan pengalaman berbeda berkat kamera RealSense yang ditanamkan. Dalam hal dukungan, nantinya Acer akan menyediakan konten maupun perangkat lunak yang telah mendukung teknologi Intel RealSense.

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan layar sebesar 17.3 inci dengan resolusi Full HD berteknologi IPS yang memungkinkan penggunanya dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Selain itu, Aspire V 17 Nitro ini telah dilengkapi spesifikasi yang mumpuni dengan telah dibenamkannya prosesor Core i7 4710HQ,RAM hingga 16 GB, kartu grafis GeForce GTX 860M dengan VRAM GDDR5 hingga 4 GB, dan penyimpanan internal SSD hingga kapasitas 256 GB ditambah HDD hingga 1 TB.

Untuk penjualannya sendiri belum diumumkan secara resmi oleh pihak Acer sehingga bagi pembaca yang ingin membelinya harus menunggu hingga perangkat ini muncul di pasaran.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren