ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hadapi Zombie yang Menguasai Dunia Dengan Kekuatan Super di Game Zombie Fallout

Zombie Fallout

Belum lama ini zombie melanda di mana-mana dalam berbagai wujud. Gerombolan mayat hidup, Crank menyerang Thomas dan kawan-kawannya di Maze Runner: The Scorch Trials.  Menjelang penghujung tahun sekumpulan makhluk yang disebut sebagai Mutt pun menghalangi aksi Katniss dan timnya ketika berusaha mencapai Capitol dalam The Hunger Games: Mocking Jay Part 2.

Keberhasilan monster-monster itu merenggut nyawa salah satu jagoan pada tim Thomas maupun tim Katniss, tentu membuat geram. Keganasan zombie pun dapat dilihat pada kisah World War Z dan I am Legend. Dimana banyak penduduk sipil yang menjadi korban. Betapa mencekamnya juga dikejar-kejar mayat hidup dalam serial The Walking Dead. Tragis dan mengharukan!

Nah, kamu sendiri apakah siap menghadapi zombie-zombie yang berkeliaran? Apakah kamu akan aman jika terjadi serangan zombie? Sebenarnya apa penyebab wabah zombie ini? Apakah sama dengan penyebab munculnya makhluk mengerikan dalam Resident Evil? Perlukah kamu merekayasa gen dalam tubuh, layaknya hal yang dilakukan Brad Pitt demi menghindari serangan zombie dalam World War Z? Atau justru bisa menemukan antidote seperti yang dilakukan Will Smith dalam I am Legend?

Zombie Fallout 2

Ketika melawan musuh yang tangguh, ada kalanya kita harus menggunakan resource yang tak mudah didapat begitu saja dari planet ini. Bagi penggemar komik Marvel tentunya mengetahui bahwa Adamantium yang digunakan sebagai cakar Wolverine dan Vibranium yang ditempa menjadi perisai Captain America merupakan bahan langka yang menjadikan para superhero tersebut tak tertandingi. Jika memang ternyata dibutuhkan bahan langka yang tidak tersedia di planet ini, demi menyelamatkan bumi dari serangan zombie yang merajalela, mau tidak mau harus menjelajah ke planet lain untuk mendapatkan bahan tersebut.

Bagaimana jika seluruh petualangan seru tersebut dikemas dalam satu game yang akan dirilis dalam waktu dekat ini? Nantikan game Action RPG baru penuh petualangan yang tak hanya penuh aksi melawan zombie, tetapi penuh dengan perjuangan seru lainnya, baik itu demi merekayasa gen tubuh, maupun membuat senjata yang canggih seperti layaknya blaster milik Stormtrooper dalam saga Star Wars.

Zombie Fallout 3

Jagoan kamu tampil dengan sosok jagoan anime khas Jepang. Kamu bisa memilih sosok cowok tengil seperti Naruto atau cewek centil imut seperti Usagi dalam Sailor Moon. Ataupun bagi penggemar persona digital Hatsune Miku, bisa bermain game ini untuk mengobati kerinduan pada sosok karakter dengan desain yang futuristik.

Selain itu, ada juga sosok pet setia yang akan menemani petualanganmu dan ikut berkembang bersama. Dengan melakukan klik ini, kamu bisa mendapatkan pet tersebut terlebih dulu dibanding pemain lainnya nanti. Bersiaplah untuk bertarung menggunakan smartphone Android atau iOS kamu demi mengamankan planet ini dari gerombolan mayat hidup yang ganas.

Penasaran? Ikuti terus update terkini menjelang perilisan game Zombie Fallout oleh True Digital Plus Indonesia melalui Facebook fanpage: http://bit.ly/zfoid

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar