ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo Paket SMS, Telepon, Internet HEBAT (Heboh Hemat) Murah Indosat Ooredoo di bulan Juni 2016

4g plus indosat ooredoo

Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar di Indonesia. Dalam menjalankan layanan telekomunikasinya ini Indosat Ooredoo membagi – bagi layanan paketnya sesuai kebutuhan dari pelanggan. Selain paket, Indosat juga mengadakan promo di waktu tertentu.

Nah salah satu promo paket yang menarik adalah paket HEBAT (Heboh Hemat). Dalam promo ini pembaca dapat mencoba berbagai paket SMS, Telepon, maupun Internet dengan harga yang sangat murah. Untuk itu, bagi pembaca yang penasaran maka dapat melihat informasi yang disajikan sebagi berikut.

Paket HEBAT Indosat

Pada tabel di atas terlihat secara detail mengenai paket HEBAT di bulan Juni 2016 ini yang terdiri dari SMS HEBAT 1000, SMS HEBAT 50, Komplit HEBAT Siang, Kompilt HEBAT Malam, Online HEBAT Siang, Online HEBAT Malam, Nelpon HEBAT Siang, dan Nelpon HEBAT Malam.

Untuk dapat menggunakan paket ini pembaca atau pengguna Indosat Ooredoo dapat menekan *123*888# dan kemudian akan melihat berbagai paket yang dapat dipilih atau bisa juga menggunakan aplikasi My Care pada smartphone yang dimilikinya.

Saya akan selalu melakukan update informasi secara berkala apabila harga dan kebijakan paket ini sewaktu-waktu berubah.

 

Baca Juga :

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar