Berita Smartphone

Infinix Note 2 – Smartphone Berprosesor Octa-core dan Baterai 4040 mAh Dengan harga Di bawah 2 juta

Infinix Note2 Feature Image

Pada hari kamis tanggal 10 Desember 2015 secara resmi vendor asal Hong Kong, Infinix, merilis smartphone terbarunya di Indonesia yakni Infinix Note 2.

Infinix Note 2 ini mengandalkan kemampuan baterainya yang berkapasitas besar yakni 4040 mAh. Dengan baterai sebesar ini Infinix Note 2 dapat bertahan dalam keadaan siaga hingga 2 hari.

Selain itu, Infinix Note 2 ini bisa menjadi powerbank untuk smartphone lainnya. Untuk mengaktifkan fitur powerbank, penggunanya cukup menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go) dan ketika tersambung maka secara otomatis akan melakukan isi ulang daya baterai smartphone lain.

Charger yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki output sebesar 4,5 Ampere sehingga mampu melakukan flash charge yang 4,5 kali lebih cepat dibandingkan charger smartphone biasa.

Nantinya daya baterai smartphone ini dapat diisi hingga 97 % hanya dalam waktu 60 menit, atau penggunaan selama 8 jam dengan diisi selama 15 menit.

XUI

Untuk layarnya, smartphone ini menggunakan layar dengan lebar 5,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel yang dilindungi Dragontrail Glass. Untuk teknologinya telah menggunakan IPS LCD yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Sementara dari spesifikasi hardware yang dimiliki telah ditanamkan prosesor MediaTek MT6753 64-bit Octa-core berkecepatan 1.3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Tak ketinggalan, kamera belakang yang dimiliki smartphone ini beresolusi 13 MP dngan teknologi Samsung S5K3M2 Isocell CMOS sensor, lensa 5P, dan Phase Detection Autofocus (PDAF) yang memungkinkan kemampuan fokus cepat dalam waktu 0,25 detik saja.

Sementara kamera depannya menggunakan resolusi 2 MP yang telah dioptimalkan untuk selfie dengan aperture f/2.0 dan area pixel 1,6 ┬Ám rasio 16:9 yang memungkinkan jangkauan pengambilan foto yang lebar dan lebih terang.

Untuk sistem operasinya, Infinix Note 2 telah disematkan Android 5.1 dengan tampilan antarmuka buatan Infinix yakni XUI. Berdasarkan informasi dari pihak Infinix, XUI ini menawarkan desain flat, responsif, dan hemat daya. Smartphone ini telah mendukung penggunaan dua slot kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE.

Smartphone ini telah mulai dijual pada tanggal 11 Desember 2015 di Lazada Indonesia dengan harga sebesar Rp 1.899.000. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi Infinix atau halaman resmi Lazada Infinix.

Leave a Comment