ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Infinix Festival, Ajang Penjualan Smartphone Infinix Dengan Stok Terbatas

Infinix Festival

Infinix merupakan salah satu perusahaan smartphone asal Hong Kong yang telah terkenal di benua Afrika. Kini Infinix juga telah berhasil melakukan ekspansinya ke negara Indonesia.

Hal ini terlihat dengan suksesnya penjualan ketiga smartphone yang berhasil dibawa ke Indonesia seperti Infinix Hot Note, Infinix Zero 2, dan Infinix Hot 2.

Untuk penjualan ketiga produk ini Infinix menggunakan metode flash sale yang bekerja sama dengan Lazada Indonesia dan terbukti ketiga produk tersebut laris dibeli oleh masyarakat Indonesia.

Nah, kini Infinix sedang mengadakan ajang Infinix Festival di Lazada Indonesia mulai dari tanggal 20 hingga 30 November 2015. Dalam ajang tersebut dihadirkan berbagai smartphone Infinix dengan stok terbatas.

Untuk smartphone yang dijual kali ini terdiri dari Infinix Hot Note dengan harga sebesar Rp. 1.299.000, Infinix Zero 2 dengan harga Rp 2.499.000, Infinix Hot 2 dengan harga sebesar Rp 1.299.000, dan Infinix Powerbank 5000 mAh dengan harga sebesar Rp 250.000.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli produk Infinix ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar