Berita

Smartfren Perkenalkan Paket Smartplan Limitless 75 Ribu dan Kuota Super Besar 30GB

Smartplan 1

Smartfren kembali memperkenalkan paket promo internet terbarunya, yaitu Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat dan Paket Kuota Super Besar. Kedua paket ini diluncurkan guna memenuhi kebutuhan pengguna terhadap kenyamanan berkomunikasi dengan akses berkecepatan tinggi di jaringan 4G-LTE.

“Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket “unlimited” berakhir. Sebelum meluncurkan kedua paket ini kami juga sudah melakukan survei kepada para pelanggan kami secara khusus dan masyarakat pada umumnya mengenai apa yang diharapkan untuk memenuhi gaya hidup digital mereka masing-masing.” ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Untuk menikmati paket Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat, pelanggan cukup membayar Rp 75.000 untuk kuota 3GB (2GB + bonus 1GB) berlaku selama 30 hari. Keuntungannya ketika kuota sudah habis, pelanggan tetap dapat menggunakannya untuk browsing serta social chat via Whatssapp, LINE, dan BBM.

Untitled

Smartfren mengharapkan paket ini dapat memberikan suatu kenyamanan dengan akses data yang stabil dan cepat bagi pengguna yang sering streaming, unggah video, dan berbagai kebutuhan digital lainnya, khususnya bagi pengguna smartphone. Selain itu, pengguna juga mendapatkan bonus 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren. Bonus dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menikmati teknologi VoLTE baik melalui aplikasi SmartVoLTE atau langsung menggunakan perangkat Andromax 4G yang sudah memiliki native VoLTE.

Sementara itu, Paket Kuota Super Besar diluncurkan sebagai jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan paket internet dengan jumlah kuota besar. Dengan membayar Rp 300.000, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 30GB yang berlaku selama 90 hari. Dalam masa promo, Smartfren memberikan bonus sebesar 5GB untuk pembelian pertama.

Kedua paket ini dapat dinikmati pelanggan baik yang menggunakan handphone seri Andromax maupun perangkat handphone 4G merek lainnya. Beberapa smartphone 4G di pasaran yang sudah kompatibel dengan aplikasi Smart VoLTE, antara lain: Wiko Ridge 4G Fever, Samsung J2, Samsung J5, Lenovo A6010, Samsung Tab S2 T715Y, Samsung Tab S2 T815Y, Sony Experia Z3 Compact D5833, OnePlus One A1001, Hisense Pureshot, Motorola Nexus 6, Samsung J1 Ace, Samsung J7, dan Asus Zenfone 2.

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment