Berita

Heboh, Redmi Note 3 Dijual di Lazada Dengan Harga 10 Juta

Redmi Note 3

Seminggu lalu, Xiaomi secara resmi merilis smartphone terbarunya di Tiongkok yakni Redmi Note 3. Smartphone ini sendiri ditujukan untuk pengguna yang menginginkan spesifikasi hardware yang bagus dengan harga terjangkau.

Sekilas, Redmi Note 3 ini memiliki prosesor MediaTek Helio X10 octa-core 64-bit, pilihan RAM 2 atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 atau 32 GB. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4000 mAh ikut disematkan pada ponsel pintar ini.

Desain casing yang ditampilkan pun ciamik dengan balutan logam yang memiliki pilihan warna emas, perak, ata abu-abu gelap. Selain itu, pemindai sidik jari pun ikut disematkan untuk keamanan smartphone ini.

Lazada Redmi Note 10 juta

Harga yang dibanderol pada saat perilisan resmi di Tiongkok adalah sebesar 899 Yuan atau sekitar 1,9 juta Rupiah untuk varian dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB ditambah RAM 2 GB dan 1099 Yuan atau sekitar 2,35 juta Rupiah untuk varian dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB ditambah RAM 3 GB.

Selain kabar itu, hari ini secara mengejutkan saya melihat Xiaomi Redmi Note 3 dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB sudah dijual di Lazada Indonesia. Meskipun bukan garansi resmi Indonesia, namun sudah ada penjual di Lazada Indonesia yang berani menghadirkan di Indonesia.

Namun sayangnya harga yang dibanderol untuk Redmi Note 3 ini sangat mahal yakni 10 juta Rupiah. Berdasarkan keterangan data yang terlihat, harga tersebut didiskon dari harga awalnnya yang 15 juta Rupiah.

Bagaimana menurut pendapat pembaca ? Apakah akan ada yang akan membeli Redmi Note 3 dengan harga yang sangat mahal ini ? Nah bagi yang penasaran dapat langsung mengunjungi halaman Redmi Note 3 Lazada.

Update terbaru :

Kini di Lazada Indonesia telah banyak penjual Redmi Note 3 yang menawarkan harga dengan kisaran harga Rp 3.249.000 yang salah satunya adalah pada halaman berikut ini. Namun sayangnya, penjual Redmi Note 3 dengan harga 10 juta telah menghapus halaman penjualannya.

Selain itu, berkat hal ini pembaca dapat membeli Redmi Note 3 dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan sebelumnya

Leave a Comment