ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Heboh, Lazada Jual Apple Watch Edition Seharga 300 Juta Rupiah

Apple Watch Edition 300 Juta

Hari ini saya melihat-lihat barang di situs Lazada Indonesia dan ternyata ada barang yang dijual Lazada dengan harga mahal sekali. Barang ini adalah Apple Watch Edition yang diproduksi oleh Apple.

Apple Watch Edition yang dijual Lazada ini dibalut dengan Emas 18 karat dengan berbagai paduan warna seperti Rose Gold dan Yellow Gold. Untuk harga yang diperuntukkan Apple di luar negeri pada Apple Watch Edition ini berkisar dari US$ 10.000 atau sekitar 135,6 juta Rupiah hingga US$ 17.000 atau sekitar 230,5 juta Rupiah.

Nah, untuk harga Apple Watch Edition dengan Emas 18 Karat yang dijual di Lazada ini harganya berkisar dari 200 juta Rupiah hingga 300 juta Rupiah. Untuk Apple Watch Edition yang dijual dengan harga 300 juta Rupiah adalah Apple Watch Edition 38mm 18-Carat Yellow Gold Case – Bright Red Modern Buckle dan Apple Watch Edition 38mm 18-Carat Rose Gold Case With Rose Grey Modern Buckle – Abu-abu.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba smartwatch besutan Apple dengan harga fantastis ini dapat langsung membelinya di situs resmi Lazada Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar