Berita Smartphone

Poster OnePlus X Tersebar, Berapa Yah Harganya ?

Gambar Teaser OnePlus X

Vendor smartphone asal Tiongkok, OnePlus, hingga saat ini hanya mempunyai dua buah model smartphone saja yakni OnePlus One dan OnePlus 2. Untuk menambah keragaman OnePlus telah menyiapkan smartphone terbaru mereka yakni OnePlus X.

Di Indonesia sendiri OnePlus X akan diperkenalkan pada akhir Oktober bersamaan dengan peluncuran global, namun cukup disayangkan bahwa OnePlus 2 yang merupakan produk unggulan mereka tidak akan masuk ke Indonesia.

Kini sebuah gambar yang diperkirakan sebagai gambar promo OnePlus X telah tersebar di dunia maya. Pada gambar tersebut terlihat bahwa OnePlus X akan dihargai 1699 Yuan atau sekitar Rp 3.600.000.

Spesifikasi OnePlus X sendiri jika melihat bocoran dari TENAA akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.26 GHz, RAM 3GB, serta penyimpanan internal 16GB dengan slot microSD.

Gambar Poster OnePlus X

Selain itu, OnePlus X memiliki layar sentuh OLED 4.99 inci dengan resolusi FUllHD 1080p, kamera utama 13MP dan kamera belakang 8MP. Dipastikan perangkat besutan OnePlus ini menjalankan OxygenOS dengan basis Android 5.1.1 Lollipop.

Mari kita tunggu peluncuran resminya pada akhir Oktober mendatang dan diharapkan OnePlus dapat memberikan harga maupun kepastian kapan OnePlus X akan tersedia di Indonesia.

[via : PhoneArena]

 

Leave a Comment