Berita Smartphone

Evercoss Winner Y Ultra – Smartphone Android Berprosesor Quad-core dan RAM 2 GB Dengan Harga 1 Juta

evercoss winner y ultra

Hari ini secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Winner Y Ultra. Bisa dibilang smartphone ini menawarkan spesifikasi yang menarik pada harga yang ditawarkan.

Evercoss mempercayakan prosesor Quad core berkecepatan 1,2 GHz sebagai dapur pacu dari Winner Y Ultra. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, RAM sebesar 2 GB telah ditanamkan pada smartphone ini. Sementara itu, untuk penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD 32 GB.

Untuk layarnya, Winner Y Ulltra menggunakan layar sentuh dengan lebar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 854×480 pixel. Selain itu, layar dari Evercoss Winner Y Ultra ini telah menggunakan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP. Evercoss Winner Y Ultra telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Tak ketinggalan, smartphone ini mendukung dua slot kartu SIM. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai sebesar 2100 mAh yang berteknologi Li-ion.

Salah satu fitur yang diandalkan oleh smartphone ini adalah Smart Access yang memudahkan penggunanya dapat mengakses langsung aplikasi maupun fungsi dengan cepat ketika layar dalam keadaan istirahat hanya dengan membuat pola gerakan jari.

Misalnya penggunanya mengakses menu kontak hanya dengan membuat pola huruf O dengan menggunakan gerakan jari pada layar smartphone ketika dalam keadaan istirahat.

Nah Bagi pembaca yang tertarik dengan Evercoss Winner Y Ultra dapat langsung memesannya di situs resmi Lazada Indonesia selama periode pre-order dari tanggal 1 hingga 7 Oktober 2015. Untuk pengiriman smartphone kepada pembeli yang memesan pre-order akan dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2015.

Untuk harga resmi yang dibanderol pada Evercoss Winner Y Ultra sendiri terjangkau yakni sebesar Rp 999.000. Cukup menarik bukan, Evercoss menawarkan spesifikasi hardware yang diatas rata-rata pada kisaran harga tersebut.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment