ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Evercoss Winner T3 – Smartphone 4G-LTE Dengan Harga Cuma 1 Juta

Winner T3

Kemarin secara resmi vendor asal Indonesia, Evercoss, merilis dua smartphone 4G-LTE perdananya di Jakarta. Salah satu smartphone yang menarik perhatian adalah Evercoss Winner T3.

Smartphone 4G-LTE yang satu ini menawarkan harga yang murah dengan spesifikasi yang terbilang cukup bagus. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Mediatek MT6735 Quad-core 64-bit 1.0 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Layar sentuh diusung oleh Evercoss Winner T3 memiliki lebar sebesar 4 inci beresolusi 800 x 400 pixels dan berteknologi IPS yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini dapat langsung melihatnya pada informasi yang saya sajikan sebagai berikut:

  • Layar sentuh IPS 5″ 800 x 400 pixels
  • Prosesor Mediatek MT6735 Quad-core 64-bit 1.0 GHz
  • RAM 1 GB
  • Penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.
  • Kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP
  • Baterai 1500 mAh
  • Dual-SIM 4G-LTE / 3G
  • Konektivitas Bluetooth, WiFi, dan microUSB 2.0
  • Sistem operasi Android Lollipop 5.1

Smartphone ini memiliki teknologi Gesture Smart Access yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Misalnya saja penggunan mengakses aplikasi kamera dengan hanya membentuk huruf C menggunakan jari ketika layar dalam keadaan istirahat.

Fungsi akses cepat ini juga memiliki bentuk huruf lain seperti M, C, O, S, V, W yang dapat dikonfigurasikan terhadap aplikasi maupun fungsi yang ingin disematkan oleh penggunanya.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Evercoss Winner T3 sudah dapat langsung memesannya di Lazada Indonesi secara preorder mulai tanggal 11 hingga 25 November 2015 untuk Winner T3 dengan harga sebesar Rp 999.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar