ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Evercoss Winner Y Ultra Sudah Dijual di Lazada Dengan Harga 1 Juta

evercoss winner y ultra

Evercoss merupakan salah satu vendor smartphone asal Indonesia yang memiliki pangsa pasar besar di negaranya sendiri. Hal ini dapat terjadi karena Evercoss menawarkan smartphone dengan harga yang terjangkau namun dengan spesifikasi yang bisa dibilang baik.

Salah satu smartphone terbaru yang akan dijual oleh Evercoss pada bulan ini adalah Evercoss Winner Y Ultra. Penjualan smartphone ini akan dimulai dengan pre-order di Lazada Indonesia pada hari ini tanggal 1 Oktober 2015 jam 15.00. Harga resmi yang dibanderol untuk Winner Y Ultra sendiri terjangkau yakni sebesar Rp 999.000.

Sekilas, Evercoss Winner Y Ultra ini memiliki prosesor Quad core berkecepatan 1,2 GHz, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD 32 GB.

Layar yang diusung oleh Evercoss Winner Y Ultra memiliki lebar sebesar 5 inci dengan resolusi 854×480 pixel. Sementara itu, teknologi yang diusung smartphone ini menggunakan IPS yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Untuk kameranya, smartphone ini memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP. Tak ketinggalan, smartphone ini mendukung dua slot kartu SIM. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai sebesar 2100 mAh yang berteknologi Li-ion. Evercoss Winner Y Ultra telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Bagi pembaca yang tertarik dengan Evercoss Winner Y Ultra dapat langsung memesannya di situs resmi Lazada Indonesia selama periode pre-order dari tanggal 1 hingga 7 Oktober 2015. Untuk pengiriman smartphone kepada pembeli yang memesan pre-order akan dilakukan pada tanggal 12 Oktober 2015.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar