Berita Smartphone

Kehadiran Redmi 2 Prime Bocor Dari Situs Amazon (Update)

 

Amazon-Leak-Redmi-2-Prime

Semenjak diumumkannya tanggal peluncuran MIUI 7 terdapat rumor bahwa Xiaomi juga akan memperkenalkan perangkat baru.

Diberitakan oleh PhoneArena, perangkat yang dirumorkan bisa jadi adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Secara tidak sengaja situs Amazon India menyediakan perangkat tersebut walaupun hanya sebentar.

Perangkat tersebut sebenarnya merupakan Redmi 2 Enhanced Edition yang telah diluncurkan khusus untuk pasar Tiongkok pada February 2015 lalu. Peningkatannya terdapat pada RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Spesifikasi lain yang dimilikinya sama seperti Redmi 2 biasa dengan layar 4,7 inci beresolusi 720p, Snapdragon 410, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, baterai 2.200mAh, serta MIUI 6 yang berbasis Android KitKat 4.4.4.

Menariknya, MIUI 7 versi global akan diperkenalkan juga di New Delhi, India pada 19 Agustus 2015. Mungkin Redmi 2 Prime akan diumumkan pada acara tersebut ?

UPDATE : Hugo Barra selaku VP Global Xiaomi telah memperkenalkan, Redmi 2 Prime, smartphone pertama dengan label “Made in India”. Bersamaan dengan itu Xiaomi bekerja sama untuk membuat perangkat mereka secara lokal untuk India. Redmi 2 Prime dibandrol dengan hargaiRs 6.999 atau sekitar Rp 1.400.000.

[via 1 : PhoneArena] [via 2 : AndroidCentral]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren