Berita Smartphone

Kehadiran Redmi 2 Prime Bocor Dari Situs Amazon (Update)

 

Amazon-Leak-Redmi-2-Prime

Semenjak diumumkannya tanggal peluncuran MIUI 7 terdapat rumor bahwa Xiaomi juga akan memperkenalkan perangkat baru.

Diberitakan oleh PhoneArena, perangkat yang dirumorkan bisa jadi adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Secara tidak sengaja situs Amazon India menyediakan perangkat tersebut walaupun hanya sebentar.

Perangkat tersebut sebenarnya merupakan Redmi 2 Enhanced Edition yang telah diluncurkan khusus untuk pasar Tiongkok pada February 2015 lalu. Peningkatannya terdapat pada RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Spesifikasi lain yang dimilikinya sama seperti Redmi 2 biasa dengan layar 4,7 inci beresolusi 720p, Snapdragon 410, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, baterai 2.200mAh, serta MIUI 6 yang berbasis Android KitKat 4.4.4.

Menariknya, MIUI 7 versi global akan diperkenalkan juga di New Delhi, India pada 19 Agustus 2015. Mungkin Redmi 2 Prime akan diumumkan pada acara tersebut ?

UPDATE : Hugo Barra selaku VP Global Xiaomi telah memperkenalkan, Redmi 2 Prime, smartphone pertama dengan label “Made in India”. Bersamaan dengan itu Xiaomi bekerja sama untuk membuat perangkat mereka secara lokal untuk India. Redmi 2 Prime dibandrol dengan hargaiRs 6.999 atau sekitar Rp 1.400.000.

[via 1 : PhoneArena] [via 2 : AndroidCentral]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment