ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kabar Gembira, MIUI 7 Milik Xiaomi Akan Segera Diperkenalkan

MIUI-7-Announced

Xiaomi merupakan vendor smartphone Mi yang menggunakan sistem operasi besutan mereka sendiri hasil kustomasi dari Android. MIUI 6 adalah versi teranyar yang bisa didapatkan pada perangkat Mi, namun hal tersebut akan berubah ketika MIUI 7 datang.

Dikabarkan oleh AndroidCentral, Xiaomi telah bersiap untuk acara peluncuran MIUI 7. Melalui forum resminya, MIUI akan diperkenalkan Xiaomi pada tanggal 13 Agustus 2015 mendatang di Beijing.

Belum diketahui keterangan lebih lanjut mengenai MIUI 7. Jika dilihat dari sistem operasi MIUI 6 yang memiliki basis Android 5.0, maka bisa dipastikan MIUI 7 akan menggunakan Android 5.1.1.

Sebelumnya dirumorkan bahwa perangkat yang pertama kali akan mendapatkan MIUI 7 adalah Mi5 yang prosesor Snapdragon 820. Mari kita tunggu hal menarik apa saja yang akan hadir di MIUI 7 minggu depan.

[sumber : forum MIUI] [via : AndroidCentral]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar