ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Harga Redmi Note 2 Bocor Dari Situs Xiaomi

Redmi-Note-2-Store-Leak

Vendor asal negeri tirai bamboo, Xiaomi, tengah mempersiapkan peluncuran sistem operasi berbasis Android terbaru mereka pada 13 Agustus 2015 yakni MIUI 7.  Namun, menurut rumor yang beredar Xiaomi akan ikut memperkenalkan perangkat baru mereka.

Diberitakan oleh PhoneArena, Xiaomi tengah mempersiapkan pra-pemesanan Redmi Note 2. Gambar bocoran tersebut dilansir diambil oleh pihak dalam toko online Xiaomi.

Terlihat dari gambar bahwa Redmi Note 2 dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB akan dihargai 799 Yuan atau sekitar Rp 1.750.000. Terdapat juga spekulasi bahwa Xiaomi akan menyediakan varian kapasitas 16GB.

Sebelumnya Redmi Note 2 memang dikabarkan telah lulus sertifikasi TENAA. Situs tersebut mendaftarkan spesfikasi yang diusungnya yakni prosesor Octa-Core MediaTek MT6795 2.0GHz, RAM 2GB dan baterai 3.020mAh.

[Sumber : mydrivers] [Via : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar