Berita Laptop PC Smartphone Tablet

Kerja Itu Main – Program Seru Acer dan Intel Berhadiah 20 Juta Rupiah per Bulan

Program Kerja Itu Main

Bagi pembaca yang ingin menghasilkan uang sambil menyalurkan hobinya, mungkin bisa mencoba program seru yang dibuat oleh Acer Indonesia dan Intel Indonesia yaitu Kerja Itu Main.

Kerja Itu Main sendiri merupakan program promo yang dilakukan oleh Acer Indonesia dan Intel Indonesia untuk konsumennya, dimana konsumen berkesempatan menjadi “Acer Explorer” yang mendapatkan penghasilan tambahan Rp 20.000.000 per bulan.

Acer Explorer sendiri merupakan istilah yang diberikan kepada pemenang yang menggunakan gadget Acer untuk mengeksplorasi minatnya dan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan oleh Acer Indonesia dan Intel Indonesia dalam Program Kerja Itu Main.

Calon peserta program Kerja Itu Main harus minimal telah berusia 18 tahun dan warga negara Indonesia. Namun calon pesertanya tidak boleh karyawan dari grup Acer Indonesia & Intel Indonesia.

Program ini akan dimulai pada tanggal 29 April – 29 Juni 2015 dan dapat mendaftarkan dirinya di situs resmi Kerja Itu Main. Nantinya peserta wajib mendatangi toko Acer terdekat di kotanya untuk mendapatkan kode unik yang berlangsung mulai dari tanggal 4 Mei – 29 Juni 2015.

Kode unik ini dimunculkan pada aplikasi di Acer One 10 (atau produk Acer & Intel lainnya yang sudah ditentukan) di Toko Acer yang berpartisipasi. Kamu bisa mencatat kode unik yang didapatkan.

Untuk mendapatkan kode unik ini peserta harus mencoba aplikasi Kerja itu Main di Acer One 10 (atau produk Acer & Intel lainnya yang sudah ditentukan) di Acer Store/Toko Acer. Selain itu, peserta tidak diwajibkan untuk melakukan pembelian produk.

Setelah peserta mendapatkan kode unik dan memasukkannya dalam situs resmi Kerja Itu Main maka dapat langsung mendaftarkan karyanya yang berupa video maksimal berdurasi 60 detik yang diunggah di YouTube atau Facebook atau tulisan maksimal sebanyak 1000 kata dan dilengkapi foto di situs resmi Kerja Itu Main.

Nantinya pemenang yang telah terpilih akan menandatangani kontrak program serta melaksanakan guidelines dan instruksi program dari Acer Indonesia sehingga akan memperoleh penghasilan Rp 20.000.000 (belum dipotong pajak / biaya-biaya lainnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku) setiap bulan selama 5 bulan.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti program ini dapat langsung mendapatkan informasi lebih lanjut dan mendaftarkan dirinya di situs resmi Kerja Itu Main.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment