Berita Tablet

Acer Predator 8 – Tablet Gaming Acer Dengan Prosesor Intel Atom X7

Acer Predator 8

Selain Acer Predator 6, pada ajang IFA 2015 di Berlin secara resmi Acer memperkenalkan juga tablet gaming terbarunya yakni Acer Predator 8.

Acer Predator 8 ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Atom X7 Z8700 64-bit Quad-core berkecepatan 2,4 GHz yang didukung Intel HD Graphic. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Acer menyematkan RAM sebesar 2 GB.

Untuk penyimpanan internal yang disematkan pada tablet gaming ini adalah sebesar 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Sementara itu, untuk layar yang diusung pada tablet ini memiliki lebar sebesar 8 inci dengan resolusi 1920×1200 pixel berteknologi IPS LCD.

Dengan teknologi IPS yang disematkan pada tablet ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kamera, Acer mempercayakan kamera belakang sebesar 5 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Cukup baik untuk kamera yang disematkan pada sebuah tablet.

Selain itu, acer juga mengunggulkan kemampuan 4 speaker yang telah dibenamkan pada tablet gaming ini yang ditambah fitur virtual surround serta DSP yang membuat kualitas suara menjadi sangat baik.

Untuk rilis resmi dan ketersediannya sendiri, Acer belum memberikan pengumuman resminya sehingga bagi pembaca yang tidak sabar untuk membeli tablet ini harus bersabar terlebih dahulu.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment