Smartphone

Inilah Toko Online yang Menjual Resmi Android One di Indonesia

android one all

Google memiliki proyek smartphone murah untuk negara berkembang yang dinamakan Android One. Untuk yang pertama kali mencicipi smartphone Android One ini adalah India. Selanjutnya disusul oleh Indonesia yang dapat menikmati Android One ini.

Dalam mengembangkan produk Android One ini Google bekerjasama dengan tiga vendor lokal yang terdiri dari Mito, Nexian, dan Evercoss. Ketiganya mengembangkan ponsel pintar Mito Impact, Nexian Journey1, dan Evercoss One X.

Selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 4 Februari hingga 6 Februari 2015 smartphone Android One dijual satu persatu melalui toko online yang telah dipilih oleh Google dan vendor lokal tersebut.

Penjualan pertama dilakukan pada Nexian Journey1 yang dapat dipesan secara pre-order di situs Blanja.com dan Jakartanotebook. Pada situs ini Nexian Journey1 dibanderol dengan harga sebesar Rp 999.000.

Selanjutnya, hari kedua dilakukan pada Mito Impact yang dapat dipesan secara pre-order di situs Blibli.com dengan harga promo sebesar Rp. 699.000. Namun ketika masa promo habis maka pembaca harus membelinya dengan harga normal sebesar Rp 1.199.000.

Terakhir, penjualan dilakukan pada Evercoss One X yang dapat dipesan secara pre-order di situs Lazada Indonesia dengan harga promo sebesar Rp 999.000. Nantinya ketika masa promo telah selesai maka pembaca dapat membelinya dengan harga normal sebesar Rp 1.388.000.

Walaupun harganya berbeda-beda namun ketiga smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang sama seperti yang saya bahas pada artikel sebelumnya sehingga pembaca dapat memilih satu dari tiga jenis smartphone yang tersedia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren