ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Inilah 3 Ponsel Android One di Indonesia

Kemarin Google Indonesia secara resmi telah mengumumkan kehadiran Android One di Indonesia. Tiga Vendor lokal diajakan untuk mengembangkan smartphone Android One Tersebut.

Ketiga vendor yang dipercayai untuk mengembangkan smartphone ini adalah Evercoss, Mito, dan Nexian. Untuk smartphone yang akan dirilis di pasar Indonesia adalah Evercoss One X, Mito Impact, dan Nexian Journey.

Tentunya pembaca penasaran seperti apa penampakan dan spesifikasi hardware dari smartphone Android One ini. Untuk itu, pembaca dapat melihat pada informasi yang Gadgetren sajikan sebagai berikut :

android one all

android one indonesia

Telah terdengar kabar bahwa Android One Nexian Journey dan Mito Impact telah dapat dipesan di toko online. Untuk Nexian Journey dibanderol dengan harga Rp 999.000 yang dapat dipesan di Blanja.com dan Jakartanotebook. Sedangkan Mito Impact dibanderol dengan harga Rp 699.000 dapat dipesan di Blibli.com

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar