Feature Phone

Samsung Keystone 2 – Handphone Samsung Murah Terlaris di Indonesia

samsung keystone 2

GadgetrenSamsung merupakan vendor yang laris dengan handphone berbasis Android. Ternyata di Indonesia, Samsung pun cukup terkenal dengan handphone murahnya, Samsung Keystone 2. Bisa dibilang handphone ini menawarkan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau.

Samsung Keystone 2 ini mempunyai empat fitur utama yang biasanya dibutuhkan oleh banyak orang seperti telepon, SMS, mendengarkan radio, dan menyalakan senter ketika penggunanya berada dalam kondisi gelap.

Untuk spesifikasi teknis lengkap dari ponsel Samsung Keystone 2 adalah sebagai berikut:

  • Jaringan 2G GSM 900 / 1800
  • Layar Tipe TFT, 65 ribu warna 1.52 inci, 128 x 128 pixels
  • ukuran dimensi 108 x 45 x 13.5 mm / 65 gram
  • Audio Vibration, MP3 ringtones 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
  • Kapasitas internal 8 MB
  • Konektifitas data USB
  • Fitur SMS, Game, Jam digital, kalkulator, kalender, Converter, FM radio, Senter, Memo, SOS message, Fake Call, Mobile Tracker, dan Timer
  • Baterai Li-Ion 800 mAh dengan masa stand by 30 hari dan waktu bicara hingga 8.5 jam

Terlihat handphone ini mampu bertahan selama 30 hari dalam masa stand by dan 8.5 jam dalam waktu bicara. Ini merupakan hal yang cukup mendasar dibutuhkan oleh handphone sehingga tidak perlu repot untuk membawa powerbank maupun mencari sumber listrik.

Handphone ini memiliki fungsi fake call yang memungkinkan penggunanya terlihat seperti sedang ditelepon orang ketika ingin menghindari acara yang tidak penting. Selain itu, Samsung Keystone 2 memiliki fungsi mobile tracker yang memungkinkan penggunanya dapat melacak handphone ini ketika hilang.

Samsung Keystone 2  ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan cara navigasi dan pemakaian mudah, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Handphone ini tersedia dengan harga baru Rp 220.000 di Lazada atau harga bekas Rp 150.000 di toko ritel setempat.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren