ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Gandeng Kaká Sebagai Global Brand Ambassador

Kaka-X-OPPO-Liga-Champions-UEFA-2023

Gadgetren – Melalui kemitraan antara OPPO dengan Liga Champions UEFA tahun 2023, OPPO secara resmi telah menunjuk Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kaká sebagai Global Brand Ambassador.

Kemitraan tersebut merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya yang dilakukan antara OPPO dan Liga Champions UEFA pada tahun 2022. OPPO menjadi merek teknologi sebagai mitra global dari kompetisi utama Liga Champions UEFA.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan OPPO, kabar baiknya Kaká akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 Juni 2023. Kemudian kunjungan akan dilanjutkan ke Beijing, China pada tanggal 5 Juni 2023 mendatang.

Selain itu Kaká sebagai Brand Ambassador Global OPPO juga akan bertemu dengan para penggemar di booth OPPO di Stadion Olimpiade Atatürk di Istanbul, Turki selama ajang final Liga Champions UEFA 2023.

Pada setiap kunjungannya tersebut, menariknya Kaká akan menggunakan handphone lipat OPPO Find N2 Flip dan handphone flagship Find X6 Pro untuk berfoto. Dalam poster kemitraan ini juga mengusung pesan semangat dari Kaká bahwa ‘Miracles don’t just happen, they’re made’ di mana memiliki arti keajaiban tidak datang begitu saja tetapi dibuat.

Sebagai tambahan informasi, Kaká merupakan ikon sepak bola dan salah satu atlet paling berprestasi di masanya, baik di level klub maupun internasional. Kaká juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

Elvis Zhou selaku CMO, OPPO Overseas menyampaikan bahwa pihaknya meyakini keajaiban tidak terjadi begitu saja, tetapi dapat diciptakan dari kepiawaian dan ketekunan.

OPPO Find N2 Flip

“Bersama dengan Kaká, pesepak bola yang telah menyaksikan dan menciptakan keajaiban di berbagai turnamen, OPPO akan lebih aktif berkomunikasi dan terlibat dengan penggemar global kami serta menginspirasi mereka untuk menikmati, merasakan, dan berbagi momen keajaiban dari pertandingan sepak bola favorit mereka,” terangnya.

Kaká turut mengungkapkan bahwa Inspiration Ahead yang menjadi semangat baru OPPO merupakan semangat yang menggerakkan setiap atlet untuk melakukan yang terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Sebagai penggemar teknologi, saya senang bisa berkolaborasi dengan pemimpin teknologi global seperti OPPO untuk terhubung dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia selama kompetisi tahun ini, dan bersama-sama menyaksikan lebih banyak keajaiban,” tutup Kaká.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar