ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Beli OPPO Find N2 Flip di Indonesia Bisa Ketemu Kaká? Ini Caranya

OPPO-Find-N2-Flip-Kaka

Gadgetren – Setelah resmi menggandeng Ricardo Kaká sebagai Global Brand Ambassador, kini OPPO memberikan kesempatan untuk pembeli Find N2 Flip agar bisa bertemu dengan pesepak bola asal Brasil tersebut.

Pasalnya OPPO akan mendatangkan Kaká ke Indonesia untuk pertama kalinya tepatnya di OPPO Gallery Plaza Indonesia lantai 2 pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang pukul 09.00 WIB. Bagi pembeli Find N2 Flip yang beruntung makan akan berkesempatan mendapatkan bola bertanda tangan Kaká dalam acara Meet & Greet tersebut.

OPPO menyebutkan bahwa satu pemenang akan mendapatkan kesempatan satu kali foto bersama dan satu bola yang sudah ditandatangani. Dan pemenang tidak diperkenankan meminta tanda tangan di benda atau barang lain.

Mengenai syarat untuk bertemu Kaká, pembeli harus mendapatkan Find N2 Flip pada periode 1 April – 31 Mei 2023 di kanal penjualan resmi aplikasi OPPO Store dan Tokopedia. Namun untuk pembelian di OPPO Store, pelanggan diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu.

Aplikasi My OPPO bisa diunduh secara gratis di Google Play Store untuk perangkat Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS. Setelah itu pembeli bisa mengaktifkan e-warranty atau garansi di aplikasi My OPPO dengan cara memilih menu ‘Me/Saya’. Selanjutnya ‘E-Warranty Saya’ dan pilih ‘Aktifkan’.

Kemudian jika sudah masuk dengan akun pribadi di OPPO Store, pembeli bisa memilih banner aktivitas Meet and Greet Kaká di halaman Beranda dan diwajibkan mengisi seluruh formulir di aplikasi Google dengan benar.

Bagi pembeli Find N2 Flip yang beruntung akan diumumkan dan dihubungi langsung oleh pihak OPPO Indonesia pada tanggal 1 Juni 2023 mendatang melalui email resmi OPPO di support.id@oppo.com.

OPPO-Find-N2-Flip-Promo

Sebagai tambahan informasi, Find N2 Flip dibanderol dengan harga Rp14.999.000, handphone ini hadir dalam dua varian warna yakni Astral Black dan Moonlit Purple. Handphone lipat ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000+ Octa-Core (4nm) 3.2GHz yang menjangkau jaringan 5G.

Keunggulan lainnya, Find N2 Flip dibekali pengisian cepat 44W, mendukung kamera Hasselblad, memiliki layar kedua yang besar dan layar utama beresolusi 120Hz, menjalankan tampilan antarmuka ColorOS 13, dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar