ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Datangkan Pesepakbola Kaká ke Indonesia, Menpora Apresiasi OPPO

OPPO-X-Kaka-2

Gadgetren – Kehadiran Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal sebagai Kaká pada acara Meet and Greet eksklusif bagi pengguna OPPO Find N2 Flip di Plaza Indonesia turut memberikan semangat baru untuk sepakbola Indonesia dan juga untuk penggemarnya.

Dalam acara tersebut Kaká telah menyapa para penggemarnya yang hadir di mana tidak hanya dari komunitas penggila bola tetapi juga berbagai kalangan lapisan masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Kaká mengungkapkan bahwa momen kali itu menjadi pengalaman pertamanya untuk bisa berkunjung ke Indonesia dengan sambutan yang hangat.

Kaká menyampaikan bahwa ia sangat beruntung bisa mendapatkan pengalaman tersebut selain di  lapangan. Baginya, OPPO memiliki semangat yang sama dengan dirinya yakni  menguji batasan dan menciptakan keajaiban.

“Sebagai penggemar teknologi, saya sangat senang menemukan OPPO sebagai sebuah brand yang memiliki semangat yang sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi serta berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya. OPPO melakukannya melalui hp lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dito Ariotedjo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia juga memberikan apresiasi kepada OPPO telah mendatangkan salah satu legenda sepakbola dunia yakni Ricardo Kaká.

Menurutnya dengan prestasi Kaká di panggung sepakbola dunia, kehadiran Kaká bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda bangsa untuk meraih kesuksesan baik di bidang olahraga maupun lainnya.

OPPO-X-Kaka-5

“Indonesia ini negara dengan jumlah penduduk sekitar 270 juta. Sepakbola adalah olahraga paling favorit, karena hampir 70% penduduk kita suka sepakbola. Jadi bagi Kaká, dengan fans-nya yang luar biasa banyak di sini, jika bosan di Brasil, Kaká bisa pindah ke Indonesia dan dukung kesuksesan sepakbola Tanah Air,” lanjut Dito.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia juga turut mengungkapkan bahwa  berkat kekuatan mimpi dan keteguhan pihaknya bisa menghadirkan keajaiban   mewarnai 10 tahun usia perjalanan OPPO di Tanah Air.

“Kerja keras kami mengupayakan yang terbaik bagi konsumen pada akhirnya berbuah keajaiban, yang ditandai dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di tengah-tengah masyarakat. Dengan segenap fitur yang ditawarkan yang lebih baik dari hp lipat lain di pasaran, OPPO Find N2 Flip menjadi hp lipat yang paling dicari masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar