ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

GoGames X MainGame Hadirkan Dua Game Baru di Aplikasi Gojek

GoGames-x-MainGame-Fruit-Ninja-Jetpack-Joyride

Gadgetren – Berkolaborasi dengan Maingame.com, Gojek melalui fitur GoGames telah menghadirkan mobile game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di aplikasi Gojek.

Vishy Kuruganti selaku Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek menyampaikan bahwa industri game berkembang pesat di Indonesia, namun pengalaman berkualitas dalam bermain game masih belum dapat dirasakan semua kalangan karena beberapa hal.

“Seperti terbatasnya kapasitas memori penyimpanan di ponsel atau minimnya akses informasi tentang suatu game. Melalui kemitraan kami yang semakin kuat dengan MainGame.com, kami senang sekarang lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Hal senada juga dikatakan Anton Soeharyo selaku CEO MainGame.com yang menjelaskan bahwa kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek untuk terus melibatkan lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem game di Indonesia.

“Dengan tambahan game baru di GoGames, kami sangat antusias untuk lebih terus mendorong ekosistem game Indonesia dengan mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen langsung melalui konten game yang berkualitas,” tuturnya.

GoGames-Gojek

Sebagai informasi, Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi pada tahun 2020 yang bertujuan agar para pengguna Gojek dapat menikmati berbagai macam game secara gratis langsung di GoGames tanpa perlu mengunduh konten game tersebut.

Melanjutkan kolaborasi antara Gojek dan Maingame.com, para penggemar game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini dapat memainkan kedua games tersebut langsung melalui GoGames di aplikasi Gojek tanpa harus mengunduh aplikasi game tersebut satu per satu.

Kedua game tersebut didistribusikan secara eksklusif oleh Storms, sebuah startup game yang berbasis di Singapura yang merupakan mitra strategis MainGame.com. Storms memiliki hak eksklusif untuk mengubah konten game seluler populer tersebut menjadi format game instan sosial yang dilengkapi  gameplay dan aset orisinal sehingga membuat game ini dapat menjangkau konsumen yang lebih luas.

Para pengguna Gojek yang juga penggemar game dapat berkompetisi dengan teman dan para pemain lain dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan hadiah harian melalui GoGames. Terdapat lebih dari 50 judul game dan turnamen yang berlangsung setiap hari dengan total hadiah saldo GoPay bernilai jutaan rupiah.

Untuk dapat mengakses game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, pengguna Gojek dapat mengetuk banner layanan GoGames di halaman utama Gojek dan memilih konten dari koleksi game milik MainGame.com yang tersedia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar