ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tambah Aplikasi Musik Baru, Pengguna Seri Huawei P40 Bisa Dapatkan Akses Gratis JOOX

HMS x JOOX Header

Gadgetren – Guna melengkapi aplikasi digital berupa konten musik, Huawei dikabarkan telah membawa JOOX ke AppGallery untuk memberi pengalaman lebih bagi pengguna di tengah kehidupan baru.

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Group Indonesia menjelaskan bahwa selama ini Huawei berusaha untuk memenuhi dan menghadirkan kebutuhan aplikasi dan teknologi yang tepat untuk mendukung kehidupan sehari-hari konsumen.

“Kami tidak hanya berfokus pada aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna, tetapi juga aplikasi yang dapat memberikan hiburan bagi mereka. Itu sebabnya kami sangat bersemangat menyambut JOOX ke AppGallery,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Melalui kolaborasi dengan JOOX yang sudah tersedia di toko aplikasi Huawei AppGallery, menariknya 1.000 pengguna pertama Huawei Seri P40 berhak mendapatkan tiga bulan berlangganan JOOX VIP. Sementara untuk mendapatkan voucher, konsumen hanya perlu mengunjungi Huawei AppGallery Gift Center.

Konsumen hanya perlu masuk dengan akun Huawei ID untuk dapat mengklaim hadiah ini. Voucher dapat digunakan pada aplikasi JOOX yang tersedia di AppGallery dan berlaku hingga 31 Juli 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Peter May selaku Head of JOOX Indonesia menambahkan bahwa kerja sama yang menarik dengan Huawei ini menawarkan para pecinta musik untuk mengakses dan merasakan JOOX melalui Huawei App Gallery.

huawei p40 series joox gratis 3 bulan

Sebagai tambahan informasi, JOOX merupakan aplikasi modern yang menyediakan layanan musik secara gratis. Kini pengguna smartphone besutan Huawei pun sudah dapat mengunduhnya secara gratis melalui AppGallery.

Selain bisa mendengarkan musik terbaru, pengguna JOOX juga dapat mendengarkan radio apa pun sesuai keinginan, mencari tangga lagu teratas dengan cepat, memutar setiap lagu yang disarankan, menambahkan lagu favorit, dan menikmati layanan favorit lainnya.

Tak lupa, JOOX juga memiliki platform dimana musik dapat dinikmati melalui mendengarkan, membaca, dan menonton dengan fitur tambahan seperti Kolom Musik untuk berita terbaru, Siaran Langsung untuk streaming musik, dan Karaoke yang dapat dinikmati bersama orang yang kita cintai.

“Sama seperti ekosistem kami, Huawei juga bercita-cita untuk memenuhi permintaan pengguna terhadap ketersediaan beragam aplikasi. Dari kebutuhan harian anda hingga aplikasi hiburan, kami telah bekerja dengan berbagai pengembang aplikasi lokal hingga internasional untuk membuat hidup anda lebih nyaman dengan AppGallery kami,” tutup Lo Khing Seng.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar