ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ada Diskon 60%! Sociolla Berkolaborasi dengan Shopee Luncurkan Toko Produk Kecantikan

Edit-by-Sociolla-Header.

Gadgetren – Social Bella, perusahaan beauty-tech Indonesia yang dikenal lewat e-commerce kecantikannya bernama Sociolla, hari ini secara resmi meluncurkan kolaborasi pertamanya dengan platform belanja online Shopee.

Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan menghadirkan official store “Edit by Sociolla” di platform Shopee yang menawarkan berbagai produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang asli serta terkurasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Chrisanti Indiana selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella menuturkan bahwa melalui kolaborasi ini pihaknya ingin mempermudah penggemar produk kecantikan di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan yang terkurasi dan bersertifikat BPOM dari berbagai channel, tidak hanya terbatas pada ekosistem mereka saja.

“Apalagi di momen Ramadan dan lebaran tahun ini yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan mengalami peningkatan kebutuhan dari pelanggan untuk mengakses produk kecantikan dan perawatan diri dari rumah secara online. Dengan basis pengguna yang luas di Indonesia, Shopee merupakan partner bagi kami dalam memenuhi tujuan tersebut,” ungkapnya.

Chrisanti juga menambahkan selama masa #dirumahaja, pihaknya juga melihat ada peningkatan pembelian produk perawatan diri. Tren-tren ini juga telah Sociolla pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk-produk di Edit by Sociolla berupa produk-produk kecantikan dan perawatan diri di Shopee sehingga relevan dengan kebutuhan pelanggan.

Saat ini terdapat lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, dan Australia yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Shopee meliputi Ariul, COSRX, Mediheal, Secret Key, Sukin, Son & Park, Pure Paw-Paw, Tree Hut dan Hatomugi.

Edit-by-Sociolla

Dalam rangka perayaan Lebaran, Edit by Sociolla di Shopee juga menghadirkan potongan harga hingga 60% dengan ekstra voucher untuk seluruh pelanggan baru yang mengikuti tokonya selama bulan Juni 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Daniel Minardi selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan bahwa kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit yang banyak digemari oleh pengguna Shopee.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat melengkapi rangkaian pilihan produk kecantikan yang dapat memenuhi semua preferensi pengguna dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar