ASUS TUF Gaming FA506
Berita

Ajak Berbagai Merek Ternama, Shopee 10.10 Brand Festival Hadirkan Banyak Diskon

Shopee Logo

Gadgetren – Sebagai salah satu platform e-commerce yang sedang populer di Taiwan dan Asia Tenggara, Shopee sedang mengadakan kampanye Shopee 10.10 Brand Festival dengan mengajak mitra brand atau merek terkenal.

Kampanye ini dikemas dalam konsep online “MALL Jaman Now” dari rumah di situsi pandemi saat ini. Hingga tanggal 10 Oktober 2020, kamu dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik mulai dari Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

Daniel Minardi selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa Shopee 10.10 Brand Festival merupakan kampanye belanja online terbesar di Indonesia yang diinisasi sebagai bentuk dukungan Shopee terhadap perkembangan bisnis mitra brand di tengah situasi pandemi.

Shopee 10 10 Brand Festival

“Ini juga komitmen Shopee dalam membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan esensial dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini, melalui ragam produk dan mitra brand pilihan. Untuk itu, pada aplikasi Shopee terdapat personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk,” tambah Daniel.

Melalui kampanye ini, Shopee berusaha untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beragam tips hingga diskon-diskon menarik pada setiap kategori produk yang terdiri dari Perawatan dan Kecantikan, Handphone dan Aksesoris, Fashion Muslim, hingga Kebutuhan Sehari-hari.

Pada kategori Handphone dan Aksesoris, salah satunya Shopee mengajak Samsung untuk menghadirkan diskon-diskon menarik pada beragam produk mulai dari Samsung Galaxy M31, Galaxy Note20 Ultra, Galaxy Tab S7+, Galaxy A51, Galaxy S20, dan masih banyak lagi.

Shopee 10 10 Brand Festival Samsung

Desny Tjung selaku Head of IT & Mobile Online Business Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa smartphone menjadi perangkat utama di era digital, terutama saat New Normal. Menghadirkan inovasi yang bermanfaaat untuk kehidupan penggunanya adalah komitmennya untuk masyarakat Indonesia.

“Dengan dukungan Shopee melalui kampanye 10.10 Brand Festival hingga tanggal 10 Oktober 2020 mendatang, Samsung dapat membuka lebar peluang untuk masyarakat Indonesia memiliki handphone Samsung Galaxy yang sesuai dengan gaya hidup dan produktivitas mereka. Pada Samsung Super Brand Day hadir beragam penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim, harga spesial, diskon, hingga e-voucher yang mencapai Rp 2 juta.

Sementara pada kategori Perawatan dan Kecantikan, Shopee juga bekerja sama dengan perusahan produk kecantikan asal Korea Selatan, Amorepacific, yang menaungi brand terkenal seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree, dan Mamonde dengan menghadirkan beragam diskon maupun harga spesial.

Shopee 10 10 Brand Festival Persona

Selanjutnya, Shopee berkolaborasi juga dengan Elzatta pada kategori fashion Muslim dalam rangka menghadirkan beragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia

Bahkan Unilever pun ikut andil dalam kampanye ini dengan menghadirkan produk-produk pada kategori untuk kebutuhan sehari-sehari masyarakat Indonesia. Pada Super Brand Day Unilever yang diselenggarakan 30 September 2020 nanti, Unilever akan menghadirkan beragam promo dan diskon menarik pada produk-produk yang dijualnya di Shopee.

Bagi kamu yang penasaran dengan diskon, brand, dan produk apa saja yang hadir di Shopee 10.10 Brand Festival, maka dalam langsung mengunjungi situs resmi Shopee.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar