ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita

Dijual Rp3 Jutaan, instax mini Evo Spesial Kit Edisi Ulang Tahun FUJIFILM ke -90 Hadir d Indonesia

Instax mini Evo Spesial 2

Gadgetren – instax merupakan salah satu seri kamera instan unik yang dimiliki oleh FUJIFILM karena mempunyai desain klasik dengan perpaduan teknologi digital yang hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas foto mini seukuran kartu yang estetik.

Untuk menyambut usianya yang ke-90, FUJIFILM secara resmi telah meluncurkan instax mini Evo Spesial Kit Edisi Ulang Tahun FUJIFILM Group ke -90 yang dapat dibeli dengan harga Rp3.099.000 di Official Store FUJIFILM Indonesia serta seluruh retailer resmi di Tanah Air.

Instax mini Evo edisi terbatas ini hadir dengan varian warna yang terdiri dari Titanium Gold dan Dark Silver. Nantinya bagi pembeli kamera ini akan mendapatkan bonus aksesori berupa tutup lensa, strap, Dan Camera Case.

Menurut pihak FUJIFILM, perpaduan dengan warna yang khas dan berbagai aksesori tambahan membuat tampilan perangkat Special Kit ini menjadi premium dan menawan ketika dilihat secara kasat mata.

Perlu dicatat bahwa kamera edisi spesial ini hanya dijual terbatas sebanyak 30.000 unit di seluruh dunia. Menariknya, instax mini Evo mempunyai 10 efek lensa seperti Soft Focus serta Light Leak hingga 10 efek film seperti monokrom serta retro.

Instax mini Evo Spesial

Bahkan pihak FUJIFILM mengungkapkan bahwa pengguna kamera ini dapat berkreasi dengan dua jenis efek untuk menghasilkan 100 kombinasi efek fotografi yang beragam dan bebas berekspresi untuk hasil cetakan instax yang sesuai dengan kebutuhan.

Sementara instax mini Evo dapat digunakan dengan mudah seperti operasi kamera analog dengan keberadaan dial lensa, dial film, maupun tuas cetak yang dirancang dengan memperhatikan kenyamanan pengguna.

Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia mengatakan bahwa FUJIFILM sangat bangga mempersembahkan “instax mini Evoâ„¢ Spesial Kit Edisi Ulang Tahun FUJIFILM ke-90” sebagai bagian dari semarak perayaan HUT ke-90 Fujifilm Group.

Edisi spesial ini merupakan wujud dedikasi FUJIFILM untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi yang memperkaya pengalaman fotografi para pengguna.

“Dengan edisi terbatas Spesial Kit ini, kami juga ingin mengajak para pengguna merayakan momen-momen berharga dengan cara yang unik, melalui kombinasi teknologi digital dan fitur kamera instan klasik yang hanya bisa ditawarkan oleh instax mini Evo. Kami berharap Special Kit ini akan memberikan pengalaman yang menginspirasi bagi setiap pengguna di Indonesia,” tambah Masato.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar