Berita Perangkat Pintar

Fujifilm Rilis Printer Portabel INSTAX Mini Link di Indonesia! Cetak Foto Kapanpun dan Dimananpun

Fujifilm INSTAX MiniLink Feature

Gadgetren – Fujifilm merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang berhasil melakukan ekspansi penjualan kameranya hingga ke Indonesia.

Tak hanya kamera, Fujifilm juga telah menjual smartphone printer portable yang masuk dalam keluarga INSTAX untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini dalam mencetak foto secara cepat serta unik dimanapun dan kapanpun.

Menariknya, hari ini Fujifilm secara resmi meluncurkan smartphone printer portable yang bernama INSTAX Mini Link di Indonesia. Fujifilm sendiri mengatakan bahwa Link ini dapat membantu para pengguna smartphone untuk mencetak foto-foto uniknya secara langsung dari smartphone.

Untuk bisa mencetak foto dari smartphone ke INSTAX Mini Link, pengguna smartphone harus mengunduh aplikasi Instax Mini Link yang tersedia di Google Play untuk smartphone Android dan Apple App Store untuk iPhone maupun iPad.

Setelah terinstal, maka pengguna smartphone dapat membuka aplikasi Instax Mini Link dan langsung menghubungkannya dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Setelah printer terkoneksi dengan smartphone, maka penggunanya dapat langsung mengambil foto dari Gallery atau langsung dari kamera smartphone.

Setelah frame dan filter foto dirasa sudah cukup, maka penggunanya dapat langsung menekan tombol Print yang mempunyai ikon Printer. Kamu harus menunggu proses pencetakan fotonya beberapa saat.

Dalam printer INSTAX Mini Link ini kamu bisa memasukkan 10 kertas foto Fujifilm sekaligus sehingga apabila habis maka kamu dapat menambahkan lagi. Biasanya indikator ketersediaan kertas foto pada printer ini terdapat pada bagian atas aplikasi Instax Mini Link.

Fujifilm INSTAX MiniLink Cetak

Pihak Fujifilm sendiri mengatakan bahwa harga dari 1 paket kertas foto (isi 10) mencapai Rp 90.000. Sementara kertas foto edisi Disney (isi 10) dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 95.000. Tentu saja kertas foto dari Fujifilm ini berbentuk polaroid sehingga membuatnya terlihat unik dan imut.

Smartphone printer ini juga mempunyai fitur seru yang bernama Video Printer, dimana memungkinkan kamu dapat memilih frame atau adegan tertentu pada video, untuk dicetak sebagai foto.

Selain itu, printer ini juga dibekali dengan fitur game Match Test yang mengajak kamu untuk bisa mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekat. Tak lupa, fitur Party Print yang hadir pada INSTAX Mini Link memungkinkan kamu dapat mengirim foto favoritnya, kemudian printer ini akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan menyenangkan.

Fujifilm INSTAX MiniLink Atas

Fujifilm akan menjual INSTAX Mini Link ini secara pre-order melalui Blibli.com mulai tanggal 4 Oktober 2019 dengan harga yang mencapai Rp 1.749.000. Selanjutnya, Fujifilm telah mengadakan acara pameran di Kota Kasablanka yang bertelamaka “Smart Way to Share” dari tanggal 3 Oktober hingga 13 Oktober 2019.

Tinggalkan Komentar