Berita Perangkat Pintar

Cashback Hingga Rp 650 Ribu, FUJIFILM instax mini Evo Resmi Masuk Pasar Indonesia

instax-mini-Evo-Header.

Gadgetren – FUJIFILM Indonesia secara resmi telah menghadirkan kamera instan terbaru yang bernama instax mini Evo. Dibanderol seharga Rp2.999.000, instax mini Evo sudah bisa dibeli di seluruh toko resmi instax Indonesia maupun melalui e-commerce yang menjadi partner resmi FUJIFILM Indonesia di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Ada beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian instax mini Evo ini di masing-masing e-commerce sampai tanggal 31 Desember 2021. Untuk pembelian instax mini Evo di Tokopedia, pembeli akan mendapatkan Cashback GoPay Point Rp600.000 dengan kode voucher LAUNCHMINIEVO.

Kemudian di Tokopedia juga menyediakan promo setiap pembelian Mini Film Stone Gray akan mendapatkan Cashback Gopay Point Rp15.000 dengan kode voucher STONEGRAY.

Selanjutnya di Blibli ada penawaran setiap pembelian instax mini Evo gratis 1 Mini Film Stone Gray serta Cashback Rp650.000 menggunakan Blipay dengan kode voucher MINIEVO. Sementara khusus di Shopee, setiap pembelian instax mini Evo akan mendapatkan diskon sebesar Rp600.000.

Secara fisik, instax mini Evo membawa desain klasik dan sekaligus sebagai instax pertama yang dilengkapi oleh tuas cetak, tombol lensa dan film sehingga memberikan pengalaman seperti mengoperasikan kamera analog.

Layarnya mengusung panel LCD berukuran 3 inci di bodi belakangnya untuk meninjau hasil foto yang diambil dari perangkat instax mini Evo. Di layar kita juga bisa memilih gambar yang ingin dicetak seperti kamera instax hibrida generasi sebelumnya, Instax Square SQ10/20 dan Mini LiPlay.

instax-mini-Evo-Cetak-Foto

Dengan fitur konektivitas lewat aplikasi khusus, kita bisa mengirim foto dari handphone yang ingin dicetak di instax mini Evo. Begitu pula sebaliknya foto yang ingin dicetak bisa disimpan di handphone untuk dibagikan kembali ke media sosial.

Sementara fitur-fitur fotografi yang diberikan mencakup 10 lensa dan 10 filter sehingga kita bisa mengulik sebanyak 100 kombinasi efek pemotretan. Sepuluh efek lensa mencakup Soft Focus, Light Leak, Double Exposure, Color Shift, Mirror, dan lain-lainnya.

instax-mini-Evo-aplikasi-foto

Kemudian sepuluh efek film meliputi Monochrome, Retro, Sephia, Pale, Normal, Biru, Vivid, dan masih banyak lagi. Saat mencetak gambar, kita bisa memilih kualitas gambar yang diinginkan lewat mode instax Natural untuk kualitas gambar konvensional atau instax Rich untuk foto dengan warna-warna cerah.

Bersamaan dengan kehadiran instax mini Evo, FUJIFILM juga menghadirkan film format mini yakni Stone Gray. Film format ini terdiri dari 10 kertas film yang memiliki bingkai abu-abu dengan aksen perak metalik untuk memberikan kesan elegan dan menambahkan sentuhan indah pada foto yang diambil dengan instax mini Evo.

Tinggalkan Komentar